Skip to main content

Gaul Boleh, Ceroboh Jangan AkademiCIPS

Pendaftaran ke Kursus ini telah ditutup

Overview

TENTANG KURSUS

Pernah nggak sih kalian bingung untuk memutuskan hal-hal kecil seperti pakai baju apa, ikut nongkrong sama temen atau nggak, makan siang apa, memilih naik bus atau taksi? Atau bahkan kalian juga bingung dengan keputusan besar seperti, apakah aku harus ikut-ikutan merokok, minum alkohol, tawuran, hanya karena kalian merasa udah cukup umur dan perlu pengakuan untuk dibilang keren? Nah, kalian sadar nggak sih, keputusan kecil maupun besar bisa mempengaruhi kehidupan sehari-hari kalian dan berdampak juga pada emosi kalian seperti senang, kecewa, menyesal dengan keputusan yang terlanjur diambil.

Bagaimana caranya agar keputusan yang kita buatl bisa tepat dan bertanggung jawab? Nah, temukan jawabannya di kursus ini! Banyak sekali hal yang bisa kalian pelajari di kursus ini. Akan ada seorangi korban minuman oplosan yang akan membagi pengalaman dia dengan kalian semua, selain itu kalian juga bisa belajar dari psikolog yang akan membagikan ilmunya tentang bagaimana cara mengambil keputusan dengan tepat dan bertanggung jawab. Percayalah, di kursus ini kalian tidak akan bosan dan mengantuk. Jadi, Yuk mari silahkan disimak!


Profil Pembicara

Wiwit Perwitasari

Wiwit Perwitasari

Dosen psikologi Universitas Pelita Harapan ini memiliki ketertarikan dengan kesehatan mental, gangguan kecemasan, gangguan mood, dan trauma pada remaja dan dewasa. Beliau menyelesaikan studi Sarjana Psikologi dan juga Magister Psikologi Keprofesian Klinis Dewasa di Universitas Indonesia (UI).


Michael Vembro

Michael Vembro

Pemuda asal Pamulang ini memiliki pengalaman hidup yang cukup menarik dan bisa dijadikan pelajaran oleh semua orang dalam mengambil keputusan. Ia merupakan korban oplosan yang mengakibatkan salah satu penglihatannya tidak berfungsi dengan sempurna. Dia bercerita sempat terbesit keinginan untuk mengakhiri hidupnya, akan tetapi dia berani bangkit dan kembali memperbaiki diri.